Widget edited by Putra Bontang

Sabtu, 19 September 2009

Usai Salat Id, Open House

WALI Kota Bontang dr HA Sofyan Hasdam diagendakan akan bertindak selaku khatib pada pelaksanaan salat Idulfitri 1430 Hijriah, Minggu (20/9) besok, di Masjid Al-Muhajirin Bukit Indah, Kecamatan Bontang Selatan.

Hal tersebut diungkapkan kabag Humas dan Protokol Asdar Ibrahim kepada media ini saat ditanya agenda pejabat Pemkot Bontang dalam pelaksanaan salat Id di Kota Taman.

“Insya Allah, Pak Wali akan bertindak selaku khatib di Masjid Al-Muhajirin Bukit Indah. Sedangkan Pak Wawali Sjahid Daroini akan melaksanakan salat Id di Masjid Agung Al-Hijrah Tanjung Laut Kecamatan Bontang Selatan,” terang Asdar.

Sementara pelaksanaan salat Id di Lapangan Sepakbola “Bessai Berinta”, lanjut Asdar, akan dihadiri Sekkot Adi Darma bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Bontang. “Hampir sama dengan tradisi tahun-tahun sebelumnya, pejabat Pemkot Bontang mulai dari wali kota, wawali, dan Sekkot melaksanakan salat Id ditempat berbeda dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” sebut Asdar.

OPEN HOUSE

Usai pelaksanaan salat Id, Wali Kota Bontang Sofyan Hasdam sekeluarga selanjutnya akan menggelar open house di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota di Jalan Awang Long. Pada saat pelaksanaan open house berlangsung, selain wali kota akan menerima kunjungan silaturahmi masyarakat, orang nomor satu dijajaran Pemkot Bontang tersebut juga akan menjamu kunjungan rombongan Muspida Bontang dan manajemen perusahaan seperti PT Badak NGL, PKT.
Sumber : Kaltimpost.web.id
Sabtu, 19 September 2009 , 09:31:00

Komentar :

ada 0 komentar ke “Usai Salat Id, Open House”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Setiap Ada Keinginnan Pasti Ada Jalan, Maka Dari Itu trsLah Mengejar Impian Kamu dan Belajarlah Sampai Negri Cina.... :D

Jam Sekarang

PageRank Bookmark and Share

My Facebook

Pengikut

Total Pengunjung

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Putra Bontang