Widget edited by Putra Bontang

Sabtu, 19 September 2009

Giliran Al-Muhajirin Terima Bantuan

WAKIL Wali Kota Bontang Sjahid Daroini memimpin Safari Ramadan pejabat Pemkot Bontang di Masjid Al-Muhajirin, Bukit Indah Kecamatan Bontang Utara, Selasa (15/9) lalu. Safari tersebut merupakan malam ke-26 bulan Ramadan 1430 Hijriah.

Turut hadir dalam kegiatan safari kali ini adalah, Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs H Abd Muis P MM, Kepala Kantor Departemen Agama (Kakandepag) Bontang H Hasan Aidil, kepala dinas dan instansi di lingkungan Pemkot Bontang serta camat dan lurah se Bontang.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bontang Sjahid Daroini kembali mengingatkan kepada seluruh jamaah yang hadir mengenai makna berpuasa di bulan Ramadan ini.


“Makna dari menjalankan puasa adalah bagaimana kita sebagai umat Islam bisa menahan diri dari hawa nafsu. Selain itu juga bisa melatih kesabaran, serta mengendalikan emosi diri,” ujar Sjahid Daroini.

Setelah memberikan sambutan, Sjahid Daroini menyerahkan dana bantuan sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan masjid, yang diserahkan kepada pengurus Masjid Al-Muhajirin Bukit Indah.
Sumber : Kaltimpost.web.id
Kamis, 17 September 2009 , 09:46:00

Komentar :

ada 0 komentar ke “Giliran Al-Muhajirin Terima Bantuan”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Setiap Ada Keinginnan Pasti Ada Jalan, Maka Dari Itu trsLah Mengejar Impian Kamu dan Belajarlah Sampai Negri Cina.... :D

Jam Sekarang

PageRank Bookmark and Share

My Facebook

Pengikut

Total Pengunjung

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Putra Bontang