Widget edited by Putra Bontang

Kamis, 24 September 2009

Dari Lamin Etam ke Seberang

BONTANG - Tradisi silaturahmi pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang saat Idulfitri, tepatnya hari ke-2, berlanjut Lamin Etam, rumah dinas Gubernur di Samarinda, dan sejumlah pejabat teras Pemprov lainnya.

Selain Wali Kota Sofyan Hasdam bersama isterinya Hj Neni Moerniaeni, yang juga ketua DPRD Bontang, silaturahmi juga diikuti Wawali Syahid Daroini, Sekkot Adi Darma, Dandim 0908 Bontang Letkol Inf Deddy Kusbandi, Komandan Rudal 002 Bontang serta seluruh asisten dan para kepala dinas di lingkungan Pemkot Bontang.

Usai silaturahmi bersama gubernur, wakil gubernur, dan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim Irianto Lamrie di Lamin Etam, rombongan selanjutnya mengunjungi kediaman Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Kol inf Musa Bangun dan berakhir di kediaman tokoh masyarakat Samarinda Seberang H Muhyar, yang juga merupakan besan Sofyan Hasdam.


“Kunjungan silaturahmi ke Pejabat Pemprov Kaltim sedikit dipersingkat karena di Lamin Etam pejabat Pemkot Bontang sudah bertemu dan bersilaturahmi bersama Wagub Sekprov,” ujar Kabag Humas dan Protokol Asdar Ibrahim yang turut serta dalam kunjungan silaturahmi tersebut.
Sumber : Kaltimpost.web.id
Kamis, 24 September 2009 , 10:06:00

Komentar :

ada 0 komentar ke “Dari Lamin Etam ke Seberang”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Setiap Ada Keinginnan Pasti Ada Jalan, Maka Dari Itu trsLah Mengejar Impian Kamu dan Belajarlah Sampai Negri Cina.... :D

Jam Sekarang

PageRank Bookmark and Share

My Facebook

Pengikut

Total Pengunjung

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Putra Bontang