Widget edited by Putra Bontang

Sabtu, 19 September 2009

Acara Terakhir di Al-Muhajirin

RANGKAIAN perjalanan safari Ramadan pejabat Pemkot Bontang, Rabu (16/9), yang dipimpin Wawali Sjahid Daroini berakhir di Masjid Al-Muhajirin Tanjung Limau Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara.

Selain dihadiri Wawali Sjahid Daroini, kegiatan safari di masjid yang masih dalam tahap pembangunan tersebut, juga dihadiri Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs H Abd Muis P, Kakandepag Bontang H Hasan Aidil, Kepala Kantor Pengadilan Agama Bontang H Sahabuddin serta beberapa kepala dinas dan bagian di lingkungan Pemkot Bontang.


Dalam sambutannya, Wawali Sjahid Daroini mengungkapkan pentingnya orang tua mendidik anak-anak mereka untuk bisa baca Alquran. “Kembali saya sampaikan bahwa Bontang punya peraturan wali kota (Perwali) Nomor 16 Tahun 2008 tentang keharusan anak-anak sekolah bagi yang beragama Islam untuk bisa membaca Alquran,” terang wawali.
Sumber : Kaltimpost.web.id
Jum'at, 18 September 2009 , 10:47:00

Komentar :

ada 0 komentar ke “Acara Terakhir di Al-Muhajirin”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Setiap Ada Keinginnan Pasti Ada Jalan, Maka Dari Itu trsLah Mengejar Impian Kamu dan Belajarlah Sampai Negri Cina.... :D

Jam Sekarang

PageRank Bookmark and Share

My Facebook

Pengikut

Total Pengunjung

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Putra Bontang