Widget edited by Putra Bontang

Selasa, 02 Februari 2010

Tepat Guna, Waktu dan Biaya Panitia Besar Matangkan Persiapan Porprov

BONTANG - Kota Bontang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kaltim 2010 yang akan berlangsung pada 3 sampai 11 Juli 2010 mendatang. Demi suksenya acara tersebut, panitia besar kembali menggelar rapat pemantapan penyelenggaraan even tersebut di ruang rapat “Bessai Berinta” kantor wali kota, Jalan Awang Long.

Rapat yang dipimpin Wawali Sjahid Daroini yang juga Ketua Harian Porprov Kaltim 2010 dihadiri seluruh panitia pelaksana dan membahas berbagai hal termasuk cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan dan masalah pendanaan.


Dalam arahannya, Sjahid Daroini mengharapkan agar seluruh panpel dari tiap-tiap bidang mulai mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Terutama infrastruktur yang akan menjadi pendukung utama penyelenggaraan even tersebut.

Wawali Sjahid Daroini juga meminta kepada seluruh Panpel dari tiap-tiap bidang yang hadir dalam rapat tersebut untuk bisa menyampaikan perkiraan anggaran yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan suatu pertandingan sehingga langkah selanjutnya yaitu penyusunan anggaran keseluruhan bisa lebih tepat biaya dan bisa segera dilakukan.

”Saya berharap supaya venue-venue sudah benar-benar siap untuk melaksanakan kegiatan Porprov ini. Termasuk penampungan atlet selama berada di Bontang. Bagaimanapun ini menyangkut dana yang cukup besar. Oleh karena itu, dalam waktu tiga hari kedepan, masing-masing panitia pelaksana secepatnya dapat menyampaikan anggarannya sehingga dapat tepat guna, tepat waktu dan tepat biaya,” kata Sjahid Daroini.

Saat ini lanjut Sjahid, KONI Bontang terus melakukan koordinasi mengenai pelaksanaan Porprov 2010 di Bontang. Ia memperkirakan, pelaksanaan Porprov nanti akan diikuti sedikitnya 7.000 atlet termasuk juri, wasit dan official dari 14 kabupaten/kota di Kaltim. Sementara daya tampung atau akomodasi yang sanggup ditanggung Pemkot Bontang terkait pelaksanaan Porprov 2010 ini adalah sekitar 2.500 orang.

Biaya akomodasi peserta Porprov akan ditanggung oleh masing-masing kabupaten/kota. Sementara mengenai cabor yang akan dipertandingkan dalam Porprov ini, Sjahid Daroini memperkirakan sebanyak 26 cabor dari 43 cabang yang akan dipertandingkan.
Sumber : Kaltimpost.co.id
Selasa, 02 Februari 2010 , 08:06:00

Komentar :

ada 0 komentar ke “Tepat Guna, Waktu dan Biaya Panitia Besar Matangkan Persiapan Porprov”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Setiap Ada Keinginnan Pasti Ada Jalan, Maka Dari Itu trsLah Mengejar Impian Kamu dan Belajarlah Sampai Negri Cina.... :D

Jam Sekarang

PageRank Bookmark and Share

My Facebook

Pengikut

Total Pengunjung

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Putra Bontang