Widget edited by Putra Bontang

Kamis, 24 September 2009

Potret Lebaran di Kota Taman

PAGI itu suasana kota cukup cerah, seiring matahari pagi yang berlahan naik menyinari Bontang, kota pengolah gas alam cair dan penghasil pupuk urea terbesar di dunia. Ribuan umat muslim pun tampak mulai berbondong-bondong menuju masjid dan lapangan untuk melaksanakan salat Idulfitri setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa.

Wali Kota Bontang dr HA Sofyan Hasdam bersama istrinya dr Hj Neni Moerniaeni SpOG, yang juga ketua sementara DPRD Bontang, melaksanakan salat Id sekaligus bertindak selaku khatib di Masjid Al-Muhajirin, Bukit Indah, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan.


Sementara Wawali Sjahid Daroini melaksanakan salat Id di Masjid Agung Al-Hijrah Tanjung Laut, dan Sekkot Adi Darma salat Id di Lapangan “Bessai Berintah” Kecamatan Bontang Utara.

Berikut sebagian potret kegiatan salat Id dan kegiatan open house yang dilaksanakan wali kota di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab), di Jalan Awang Long serta kunjungan balasan di kediaman manajemen perusahaan seperti PT Badak NGL dan PKT serta kediaman unsur Muspida Bontang
Sumber : Kaltimpost.web.id
Rabu, 23 September 2009 , 10:05:00

Komentar :

ada 0 komentar ke “Potret Lebaran di Kota Taman”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Setiap Ada Keinginnan Pasti Ada Jalan, Maka Dari Itu trsLah Mengejar Impian Kamu dan Belajarlah Sampai Negri Cina.... :D

Jam Sekarang

PageRank Bookmark and Share

My Facebook

Pengikut

Total Pengunjung

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Putra Bontang