Widget edited by Putra Bontang

Selasa, 01 September 2009

Perusda Lebarkan Sayap Bisnis, Buka BPR, Andalkan Deposito Sejahtera

BONTANG - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bontang Sejahtera, yang merupakan unit usaha dari Perusahaan Daerah Aneka Usaha Jasa (AUJ), mulai beroperasi. BPR yang berlokasi di Hotel Raodah, Jalan Suprapto itu, menawarkan beberapa produk perbankan. Antara lain, tabungan pelajar, tabungan umum, deposito, kredit modal kerja, dan kredit konsumtif. Memberi solusi, wujudkan kesejahteraan, adalah motto BPR Bontang Sejahtera dalam melayani nasabah.


“Mulai minggu keempat Agustus 2009, BPR Bontang Sejahtera telah beroperasi untuk melayani nasabah. Ada beberapa produk yang kami tawarkan. Seperti, tabungan pelajar, tabungan umum, deposito, kredit modal kerja, dan kredit konsumtif. Produk andalan kami adalah, Tabungan Sejahtera, Deposito Sejahtera, dan Kredit Sejahtera,” ujar Sumarno SE, direktur BPR Bontang Sejahtera.

Dijelaskan Sumarno, Tabungan Sejahtera dan Pelajar memiliki beberapa keunggulan. “Untuk setoran awal tabungan sejahtera, minimal Rp 20 ribu. Sedangkan untuk tabungan pelajar, Rp 10 ribu dan bebas biaya administrasi. Suku bunga kompetitif dan kami siap dengan sistem jemput bola. Bagi calon nasabah yang berminat menggunakan layanan BPR, bisa menghubungi kami, dan staf BPR akan mendatangi calon nasabah untuk proses administrasi,” terang Sumarno.

Untuk Deposito Sejahtera, lanjut Sumarno, persyaratannya yang harus dipenuhi calon nasabah, cukup mudah. Cukup mengisi fomulir pembukaan deposito dengan membawa foto kopi KTP atau identitas lain yang masih berlaku.

“Kalau layanan deposito kami memberikan layanan yang aman dan terjamin. Tingkat suku bunga yang menarik dan kompetitif. Nasabah juga bisa menambah pokok deposito dan dapat diambil tunai atau dipindahbukukan. Jangka waktunya juga bervariasi, yaitu 1, 3 , 6, 12 hingga 24 bulan. Fasilitas perpanjangan deposito secara otomatis. Fasilitas ini memudahkan nasabah dan tidak perlu memberikan instruksi pada saat jatuh tempo. Deposito juga bisa dijadikan jaminan kredit,” kata Sumarno.

Fasilitas lain yang kalah menarik, masih kata Sumarno adalah, kredit sejahtera. Nasabah bisa memanfaatkan fasilitas ini lewat kredit modal kerja, kredit investasi, kredit konsumsi dan kredit pegawai atau pensiunan.

“Untuk bisa memanfaatkan layanan tersebut, nasabah cukup memenuhi ketentuan jaminan kelayakan usaha untuk kredit modal kerja. Nasabah juga bisa memperlihatkan bukti kepemilikan tanah dan bangunan, kendaraan, surat berharga dan deposito atau tabungan untuk mendapatkan layanan kredit sejahtera,”pungkas Sumarno.


Sumber : Kaltimpost.web.id
Selasa, 01 September 2009 , 10:26:00

Komentar :

ada 0 komentar ke “Perusda Lebarkan Sayap Bisnis, Buka BPR, Andalkan Deposito Sejahtera”

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Setiap Ada Keinginnan Pasti Ada Jalan, Maka Dari Itu trsLah Mengejar Impian Kamu dan Belajarlah Sampai Negri Cina.... :D

Jam Sekarang

PageRank Bookmark and Share

My Facebook

Pengikut

Total Pengunjung

free counters
 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Putra Bontang